Fashion Style

00.45 0 Comments

Kali ini kita refreshing sedikit ya guys so mari siapkan diri anda untuk berpenampilan layaknya fashionista tanpa perlu mengeluarkan uang yang begitu banyak. Apa rahasianya?

Tentu Anda selalu ingin tampil fashionable dimanapun. Apalagi bagi seorang wanita, penampilan adalah hal paling utama.Tapi hati-hati ya memilih gaya, sekali salah ntar bisa berantakan semua deh alias berlebihan.

1. Be classy.
Jangan terlihat berlebihan, tetapi berani untuk mengambil beberapa risiko. Ini adalah cara lebih baik bergaya overdressed dari pada bergaya yang tidak jelas atau bertabrakan.


2. Be simple.
Jangan berlebihan. Tidak memakai lebih dari tiga buah perhiasan atau lebih dari tiga warna. Aksesoris digunakan untuk menambah nilai kecantikan itu sendiri, contohnya kalung yang simple saja dapat menjadi pemanis dalam pakaian anda.


3. Jangan habiskan terlalu banyak uang untuk membeli pakaian yang mahal.
Rata-rata orang akan menghabiskan setengah uangnya untuk pakaian, namun harga tidaklah menjamin fashion anda. Umumnya, yang menjadi mahal dari sebuah pakaian hanyalah brand-nya, padahal sebuah brand tidak akan terlalu mempengaruhi cara pandang orang lain tentang kamu. Yang lebih penting dari brand adalah kemampuanmu untuk mix and match secara tepat pakaian yang kamu kenakan.


4. Perhatikan keindahan dan kebersihan tubuhmu.
·        Wajah.
Entah kamu memiliki permasalahan di wajahmu atau tidak. Ada baiknya jika kamu selalu rutin merawat wajahmu, gunakan masker, pelembab dan juga sunscreen ketika akan melakukan aktivitas outdoor. Selain itu, jika kamu ingin menaruh make up di wajahmu, jangan gunakan warna eye shadow yang kontras ataupun blush on atau lipstick terlalu mencolok. Sapukan wajahmu dengan warna- warna make up yang natural dan lembut, yang juga sesuai dengan warna pakaian yang kamu kenakan.

·        Rambut.
Tak peduli sebagaimana rapi dan cantik kamu berdandan, jika kamu tidak menyisir rambutmu dengan rapi kamu akan sulit tampak anggun. Luangkan waktu untuk merawat kebersihan dan kesehatan rambutmu: cuci rambut secara rutin serta sesekali lakukan hair mask atau creambath.

·        Kulit.
Cantik tidak harus berwarna putih atau kuning langsat karena pada dasarnya kita dilahirkan dengan variasi warna kulit yang berbeda. Yang terpenting adalah bagaimana kita merawat kulit yang kita miliki. Memiliki kulit yang cantik berarti memiliki kulit yang mulus, halus, dan tidak kering. Selalu beri pelembab untuk kulitmu, lakukan ini sehabis mandi. Usapkan lotion lembut keseluruh tubuhmu. jangan lupa juga, scrub kulitmu secara rutin untuk membersihkan kotoran juga kulit – kulit mati yang menempel.

0 komentar: